26 Desember 2015

Talkshow Satu Tahun Kinerja Menkominfo Rudiantara di CNN



JakartaCNN Indonesia -- Menkominfo Rudiantara berdiskusi bersama Donny BU dari ICT Watch dan Heru Sutadi di ICT Institute dalam CNN Indonesia Fokus dengan tema "Memotret Setahun Kinerja Rudiantara'.

Selepas dilantik menjadi Menkominfo, Rudiantara langsung berjanji akan membenahi hal paling krusial yakni membuat internet semakin cepat dan merata di Indonesia. Langkah-langkah pun sudah diambil dan akan segera dilakukan.

"Masalah utama adalah kita belum bisa cover seluruh Indonesia dengan internet. Kedua adalah masalah kapasitas, masih ada kesenjangan antara di kota besar. Dan ketiga masalah daya beli masyarakat itu sendiri," begitu kata Chief RA, sapaan akrabnya.


Klik video dan informasinya melalui link ini

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Ada 7 tahun saya jadi tki di singapura akhirnya impian saya tercapai untuk pulang ke indonesia,terima kasih MBAH SERO atas bantuannya,saya bisa berkumpul kembali dengan keluarga di kampung,karna melalui jalan togel sekarang saya bisa sukses,ini semua berkat bantuan MBAH SERO yang memberikan angka 4d bocoran singapura,alhamdulillah dapat 250 juta,saya sangat bersyukur kebun orang tua yang dulunya di gadai buat biaya saya untuk berangkat kesingapura,kini sudah saya tebus kembali,tanpa bantuan beliau mungkin belum bisa saya pulang kampung,terima kasih banyak MBAH SERO jasa-jasamu tidak akan saya lupakan,bagi saudarah2 di indonesia maupun di luar negeri butuh bantuan,apalagi yang terlilit hutang silahkan tlpn atau sms di nomor 082 370 357 999 atas nama MBAH SERO,beliau seorang paranormal yang bisa di percaya,karna sudah memberkan hasil,ingat kesempatan tidak akan datang untuk kedua kali,jadi giliran anda untuk membuktikannya,inilah kisah nyata dari saya ibu irma tki singapura..